Ridho Resmikan Gedung Baru SAT POL PP Dan Bagian Umum



PRABUMULIH,Liputan sumsel.com
Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM  resmikan Gedung baru  Satuan Polisi Pamong Praja (sat pol pp) dan kantor bagian umum Sekretariat pemerintah kota Prabumulih di lingkungan komplek perkantoran  pemerintah kota  prabumulih jumat (15/01).
Peresmian gedung tersebut di awali  dengan pembacaan al Qur'an, yasin dan doa  kemudian dilanjutkan solat jumat bertempat di mushola pemkot prabumulih
Dan di lanjutakan dengan Pemotongan pita  oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya dan didampingi oleh Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri. 
Dalam sambutannya walikota prabumulih mengatkan, sangat bersyukur dengan adanya gedung baru ini, walaupun kita harus bersabar dalam pembangunannya kemarin, Besar harapan beliau agar gedung baru ini dapat berguna dalam menunjang kinerja SKPD masing-masing, terutama dengan kedisiplinan pegawai Khususnya Satuan Polisi Pamong Praja dan Bagian Umum. 
Lebih lanjut Ridho menambahkan, dua bangunan gedung tersebut, untuk gedung Sat Pol PP dana nya yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Gedung Bagian Umum dana nya yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) kota Prabumulih tahun anggaran 2015."Ungkapnya.
Turut hadir pada acara peresmian tersebut Wakil walikota Prabumulih Ardiansyah Fikri ,Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Djoharuddin Aini, Assisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, dan seluruh tamu undangan. (lipsus).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.