Rusnani Dapat Mobil Yaris Di Undian Bank sumsel Babel




Prabumulih . liputansumsel.com
Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih  kembali menggelar acara pengundian hadiah Tabungan Pesirah Bank sumsel Babel di Halaman Gedung Bank Sumsel.kamis (18/2)

Undian pesirah  yang dihadiri ratusan nasabah tersebut memperebutkan hadiah berupa satu unit mobil,dua unit motor,televisi LED 40 inci,laptop,lemari es dan puluhan door prize.

Dalam penarikan undian tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Prabumulih Adriansyah Fikri SH,perwakilan kejaksaan negeri Kota Prabumulih,Kapolres kota Prabumulih,camat Gelumbang,Musadeq ,ratusan nasabah serta tamu undangan .

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Faisal Facrurrozi dalam sambutannya mengatakan bahwa penarikan undian Pesirah ini dilakukan untuk periode Juli-Desember 2015, tetapi untuk penarikan undiannya dilakukan pada bulan Februari 2016.
“ penarikan undian tabungan Pesirah ini merupakan salah satu bentuk promosi sekaligus sebagai apresiasi BSB kepada semua nasabah tabungan Pesirah, sehingga diharapkan kepada semua nasabah tabungan Pesirah agar bisa memacu untuk meningkatkan saldo tabungannya”,ujarnya
Faisal juga menyampaikan bahwa BSB Cabang Prabumulih sangat mengapresiasi kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan dananya untuk dikelola oleh BSB.
“Kedepan kami akan menambah 4 unit mesin ATM,  agar nasabah BSB dapat mudah melakukan transaksi, dianatara ke 4 unit tersebut di tempatkan di jln padat karya dan pasar tradisional,” kata Faisal
Sementara itu wakil walikota Prabumulih Adriansyah Fikri SH dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada BSB agar tetap dan lebih mendekatkan diri kepada seluruh nasabahnya.
Dalam undian persirah Bank Sumsel Babel salah seorang nasabah bernama Rusnani meraih hadiah Grand Prize yakni satu unit Mobil.namun karena yang bersangkutan tidak hadir maka penyerahan hadiah diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Sumsel Babel Prabumulih kepada wawako Prabumulih mewakili saudara Rusnani yang berhalangan hadir.(WIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.