Kapolda Dampingi Bagikan Dana Operasional





 
Prabumulih,liputansumsel.com
Walikota prabumulih didampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Djoko Prastowo, rabu (01/06)menyerahkan Dana operasional kepada sebanyak 3500 masyarakat prabumulih, di pendopoan rumah dinas walikota.
Hadir dalam acara tersebut kapolres  Prabumulih, Dandim Yonzipur II/SG Prabumulih, Sekda Prabumulih, Kajari Prabumulih, Kepala Dinas, Kepala Badan, Linmas, RT, RW, dan unsur muspida terkait.
Dalam sambutan  Walikota Prabumulih mengatakan, atas nama pemerintah kota (Pemkot) saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumsel  Irjen Pol.Joko Prastowo,SH.MH beserta para rombongan di Bumi Seinggok Sepemunyian.
Lebih lanjut Ridho menambahkan, juga memohon maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan bagi para tamu sekalian, dan saya
 mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel beserta para rombongan telah datang di Kota Prabumulih, Besar harapan saya nantinya dapat terjalin kerjasama yang baik antara kita semua.
Acara tersebut diwarnai dengan  penampilan Tari Saman dari Gabungan Korps TNI dan Polres Prabumulih yang membuat acara menjadi lebih meriah, kemudian dilanjutkan dengan Pembagian Dana Operasional RT, RW, Dinsos, Zakat, Baznas, Petugas Kebersihan Makam, Penyerahan Honoarium Linmas dan Tali Asih Kapolda Sumsel. (Adv/Win)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.