Jalan Penghubung kebun Duren Di Ragukan Warga Kwalitasnya


Prabumulih, liputansumsel.com Sejumlah warga Daerah kebun Duren meragukan kualitas Proyek
Pembangunan jalan penghubung kebun duren rt 02 rw 03 kelurahan prabumulih  prabumulih barat, yang diperkirakan menelan dana kurang lebih 400 juta yang bersumber dari APBD 2016.

pasalnya,saat proyek pengerjaan jalan dimulai,Pengamparan  Batu koral untuk pengerasan jalan sangatlah sedikit dan jarang -jarang selain itu juga tidak dipadati lagi menggunakan alat berat.
hal tersebut di ungkapkan Ida (40),salah seorang warga yg kami bincangi saat dilokasi jalan kebun Duren di rumahnya pada kamis (11/8)

hal senada di ungkapkan hilda (35) warga yang sama,menurutnya  sebelum pengecoran melihat permukaan tanah tidak rata( mengelembung di tengah)

"jadi di pinggirnya saja yang tebal namun di tengah badan jalan sangat tipis cor beton nya," ungkap Hilda

Menurut Hilda jika pembangunan jalan tersebut merupakan pengajuan warga.Hilda berharap mengatakan agar jalan yg dibangun lebih baik.
" kepada pemerintah agar pembangunan jalan harus di awasi sehingga hasilnya maksimal dan tidak sia sia,ujarnya.

Kepala Dinas pekerjaan Umum kota Prabumulih M Supi melalui sekretaris nya Juairiah mengatakan setiap pembangunan proyek ada PPTK dan pengawasnya namun Juai tidak tau siapa yang di beri kuasa di sana karna ada ratusan proyek, namun dirinya menjelaskan jika ada pembangunan proyek yang rusak nanti akan di perbaiki dan masih ada masa pemeliharaan proyek   (ls.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.