Masyarakat Serbu Bazar Murah


Prabumulih,liputansumsel.com  .
Walikota prabumulih Ir Ridho yahya membuka secara resmi Bazar murah yang digelar Diskoperindag ,di halaman Exs kantor walikota  kecamatan prabumulih Barat ,jalan sudirman pada  Rabu (3/8)

 Walikota prabumulih  Ir Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengatakan bazar murah sebaiknya  sering di lakukan sebab dengan adanya  bazar, warga  yang  kurang  mampu atau tidak mampu dapat  membeli  sembako  yang  mereka  butuhkan  di  sini. 

Dalam kesempatan itu juga Ridho mengajak agar pejabat kota prabumulih agar dapat membantu masyarakat miskin yang berada di prabumulih.

 "hitung hitung  mencari  berkah nya Allah  Swt   di
 dalam harta  tersebut , sesuai dengan lirik  lagu Band  Wali  yang  berjudul  Cari  Berkah dengan  harta  yang   di  miliki  misalnya  bantu  yang miskin  ,jadi  miskin  nggak mungkin  Allah yang jamin" candanya.
Ridho berharap dengan adanya bazar ini masyarakat Kota Prabumulih dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari.

Pantauan media ini Nampak warga kota Prabumulih  berbondong  bondong menyerbu  bazar  murah  tersebut untuk  membeli  kebutuhan  yang mereka  perlukan. Salah satu  warga Evi  (35)saat  di konfimasi media ini mengatakan sangat terbantu dengan diadakannya bazar ini.karena harga yang ditawarkan dibazar ini sangat murah dan dibawah harga pasar.
"coba bazar ini  di adoke  setahun  Tigo kali atau  lebihlah  jadi  kami  warga yang  kurang  mampumerasa terbantu   untuk  memenuhi kebutuhan hidup  sehari - hari ," harap evi(wn/ps)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.