Note Hotel Adakan Gaplek Berhadiah Kambing


PRABUMULIH, liputansumsel.com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 di kota Prabumulih, Note Hotel Cambai Kota Prabumulih mengadakan beberapa lomba diantaranya lomba Menggambar, Festival band, Workshp dan gaplek.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, tahun, Note Hotel Cambai Kota Prabumulih menggelar berbagai lomba dengan puluhan hadiah menarik. Pelaksanaanya sendiri mulai digelar pada 2 hingga 3 september 2016, ujar Rifki Badai Managemen Note Hotel Kota Prabumulih.

Rifki mengatakan, seleuruh peserta lomba adalah Kalangan umum dan Pelajar. Silahkan bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba tersebut bisa mendaftarkan diri ke Panitia di Notel Hotel Jalan Jendral Sudirman No 24 KM 9 Cambai Kota Prabumulih, ujarnya.

Rifki menambahkan, untuk para pemenangnya nanti akan diberikan berupa hadiah dan piala.

"Jadwal acara pembukaan digelar pada 2 September 2016 mulai pukul 14.00 wib. dilanjutkan dengan workshop pada pukul 16.00. Selanjutnya lomba gaplek berhadiah Kambing dan peserta di batasi sebanyaak 90 pasang, babak penyisihan yang digelar mulai pukul 19.00 lalu dilanjutkan acara hiburan yang diisi dengan penampilan group band asal Kota Prabumulih.

Kemudian pada tanggal 3 September 2016 kembali acara dilanjutkan dengan lomba menggambar yang dimuali sejak pukul 09.00 wib. Kemudian pada waktu yang sama juga akan digelar festival Band, lalu workshop pada pukul 16.00 dan acara Final Lomba Gaplek memperebutkan juara 1,2 dan 3 pada pukul 19.00, tegasnya.

1 komentar

Unknown mengatakan...

Biaya pendaftaran berapa,and pasangan bawa sendiri apa sistem goncang.

Diberdayakan oleh Blogger.