Ibu Dan Anak Tewas Mengenaskan

Prabumulih,liputansumsel.com Warga jalan A Wais RT 04 Rw 02 kelurahan pasar II Prabumulih utara gempar atas tewasnya Rini fitria (36) dan anaknya Fena (8) yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar.Keduanya ditemukan tewas,ibunya dalam keadaan tergantung  sedangkan anaknya meninggal didalam bak air,senin(31/10).diduga Rini mengahabisi anaknya terlebih dahulu kemudian bunuh diri.

Salah seorang keluarga korban,Embom menjelaskan saat dirinya datang kerumahnya korban si ibu masih dalam keadaan tergantung menggunakan tali tambang sedang kan anak fena sudah di gendong ayahnya.

kemudian embom pulang kerumahnya yang tidak jauh dari rumahnya korban  untuk memberitahukan kejakejadian ke pda suaminya , saat suaminya datang dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian

Sementara itu,Rudi Antoni (45) kakak kandung korban mengaku shock dengan kejadian ini ,sebelumnya dirinya  masih sempat melihat korban mengantarkan anak bernama  Egi ke sekolah. Namun beberapa saat dirinya mendapatkan kabar dari temannya bahwa adik nya sudah meninggal.

Mayat kedua korban dibawa ke RSUD kota Prabumulih guna dilakukan visum ,dan rencana nya hari ini juga korban akan di berangkatkan ke Palembang untuk di lakukan otopsi .

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini dan mengungkap motif yang sebenarnya(ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.