Jalan Tegal Binangun Plaju Rusak Parah Dan Butuh Perbaikan


Palembang ,liputansumsel.com
Jalan tegal binangun kelurahan plaju darat kecamatan plaju rusak parah, sejak di bangun beberapa tahun silam  Sampai saat ini belum ada perbaikan dari  pemerintah kota Palembang maupun dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Agus, warga setempat, kerusakan jalan ini sudah berlangsung lama, apalagi saat musim hujan sekarang lobang lobang yang menganga di jalan penuh terisi oleh air hujan,sehingga banyak kendaraan terjebak dan sering terjadi kecelakaan

 Masih di jelaskan Agus , rusaknya jalan ini rusak di akibatkan sering di lalui mobil truk bahan bangunan yang mengangkut beban terlalu berat sehingga jalan tersebut menjadi rusak

Ironis nya lagi jalan tersebut berdampingan GOR Sriwijaya Jakabaring, yang akan menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018 "ujar Agus".

 Agus juga sangat berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki dan memperlebar jalan tegal binangun, karena jalan ini merupakan jalan alternatif yang menghubungkan dari kota,  jakabaring ke plaju, ke talang putri, ke maryana dan rambutan banyuasin, katanya. " harapnya"(zainal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.