Rayakan HUT Kota Prabumulih , Puluhan Ribu Warga Banjiri Taman Kota Prabujaya Prabumulh



Prabumulih – lipitansusel.com, Puluhan ribu masyarakat kota Prabumulih tumpah ruah memadati Taman Kota Prabumulih  untuk mengikuti serangkaian acara Dalam rangka merayakan HUT kota prabumulih yang ke  15 tahun Puluhan ribu masyarakat kota prabumulih.minggu (16/10).

Usai subuh, rangkaian agenda kegiatan dilaksanakan, mulai dari joging sembari aksi bersih pungut sampah di sepanjang rute jalan Sudirman. Finishnya di pertigaan Tugu Pahlawan Serangan Balas, tak jauh dari Taman Kota (Tamkot) Selanjutnya peserta Jalan santai yang di pimpin oleh Walikota H Ridho Yahya, beserta rombongan jajaran SKPD tersebut lansung menuju Podium Tamkot Prabujaya untuk senam kebugaran bersama.

Serunya lagi khusus Perayaan Hut Kota Tahun ini, Pemkot menghadirkan artist Lisa Natalia yang terkenal sebagai ratunya Senam Aerobik. Untuk memandu gerakan ribuan warga peserta senam pagi.tak hanya itu masyarakat kota prabumulih juga dihibur artis ibu Kota Erie Susan.

Selain itu sejumlah hadiah diberikan mulai Dari undian umrah gratis Dari media lokal,motor,sepeda sampai hadiah undian doorprize.pengunjung Tamkot juga disediakan sarapan pagi gratis dari pemerintah Kota.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri walikota prabumulih Ir H Ridho Yahya, wakil Walikota Adriansyah Fikri,  Sekda Kota Prabumulih joharudin Aini kepala dinas kepala kantor kepala Badan artis ibukota Liza Natalia Erie Susan dan puluhan ribu masyarakat Prabumulih

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam pidatonya mengungkapkan rasa syukurnya atas perayaan Hut Kota Prabumulih yang ke 15 ini.

“Alhamdulillah marilah kita rayakan Hari Jadi Kota Prabumulih yang kita cintau ini dengan nensyukuri bersama Rahmat Dan Karunia Allah SWT, yang dilimpahkannya kepada kita semua… Selamat ulang tahun Kota Prabumulih… Selamat bergembira warga Prabumulih” sorak Wako Ridho sumringah.

Tak hanya itu rangkaian kegiatan HUT Kota Prabumulih dilanjutkan Kegiatan Isbad nikah yang diikuti kurang lebih 2000 pasangan & pembangunan Rumah Tak Layak Huni 360 Rumah pertahun Infak Baznas yang memecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia)
sebelumnya,sabtu (15/10)diadakan lomba grasstrack yang dipusatkan di Talang Jimar.(ADV/win)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.