Adi Susanto: DPRD Akan Segera Panggil Prusahaan Jargas Terkait Pungli

prabumulih.liputansumsel.com
Terkait ada pungli dalam proyek pengerjaan jaringan gas kota prabumulih,Anggota DPRD kota prabumulih Adi Susanto  angkat bicara,saat dibincangi di ruang kerjanya Adi kembali menegaskan jika proyek jaringan gas rumah tangga itu Gratis,tidak dipungut biaya apapun.jika ada ada yg oknum yang mengambil kesempatan untuk melakukan pungli,Masyarakat silahkan melapor.

masih dijelaskan Adi,dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pihak perusahaan terkait dengan adanya oknum pekerja yang mengaku dari PT Rekin meminta uang kepada masyarakat.

"proyek gratis ,kok minta uang sama rakyat,hal ini tidak bisa di biarkan dan masalah ini akan saya sampaikan kepada ketua DPRD untuk memanggil pihak perusahaan untuk di mintai keterangannya,"tegasnya.

Tidak hanya itu,lanjut Adi kami juga akan mempertanyakan sudah berapa persen proyek jaringan gas ini di kerjakan, dan kami juga akan mempertanyakan MOU yang pernah di sepakati beberapa waktu lalu  tentang bekas galian harus di kembalikan seperti semula ,karna sampai saat ini masih banyak keluhan masyarakat bekas galian lobang masih banyak yang belum di kembalikan seperti semula.
"kalau memang benar ada oknum yang melakukan pungli di perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut,kami akan  minta pihak kepolisian untuk menyelidiki hal tersebut," ungkap adi.

Adi berharap Masyarakat Prabumulih menjadi masyarakat yang cerdas,artinya Jika ada program pemerintah yang notabene Gratis,lalu dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk melakukan pungli,silahkan laporkan kepihak yang berwajib.

sebelumnya,Darmadi korban pemerasan oleh oknum perusahaan PT Rekin dan PD Petro Prabu mengaku jika memiliki rekaman  CCTV saat kejadian dimana oknum meminta uang senilai rp200 ribu untuk pemasangan jaringan gas rumah tangga.(ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.