BNC Gelar Touring * Sekaligus Beri Bantuan Sosial kemasyarakatan


Foto: Ketua Baturaja NMAX Club sedang berpose
Baturaja, Liputan Sumsel,-Baturaja NMAX Club (BNC) akan menggelar kegiatan tourring Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menuju ke Martapura Kabupaten OKU Timur, Kamis (26/1) yang akan diikuti oleh sekitat 20 motor N MAX yang sudah dimodivikasi.
         Hal ini diungkapkan oleh Ketua BNC,, Adel kepada Liputan Sumsel, Rabu (25/1), sekitar pukul 15.30 wib di Dealer Yamaha Simpang Suska Baturaja Kabupaten OKU. " Kita akan menggelar touring Baturaja- Martapura. Touring ini akan diikuti 20 peserta", katanya.
Foto: Kepala LP Baturaja sedang kumpul bersama anggota Club Motor N Max Baturaja
         Sebelum menggelar touring yang akan di mulai dari kantor BNC di Jalan A Yani Baturaja, para peserta BNC akan menyerahkan bantuan kepada Lembaga Pemasaran (LP) Baturaja. " Kita akan langsung diterima Kepala LP Baturaja, yang juga merupakan anggota BNC. Bantuan diberikan berupa sembako dan barang- barang yang dibutuhkan oleh para narapidana LP Baturaja", ujarnya.
         Hal ini dilakukan sebagai bagian dari pembinaan kepada mereka agar setelah mereka habis masa hukumannya di LP Baturaja, mereka dapat menjadi masyarakat yang dapat membaur dan diterima ditengah- tengah masyarakat serta agar mereka tidak lagi melakukan perbuatan melawan hukum", paparnya
         Kegiatan sosial yang dilakukan BNC  Baturaja ini,  juga diharapkan dapat menggugah kelompok masyarakat lainnya untuk dapat saling membantu dalam kesusahan sekaligus membentuk sikap untuk saling tolong-menolong. " Mungkin apa yang disalurkan oleh BNC tidaklah sesuai yang diharapkan dan tidak seberapa nilainya, namun bantuan ini merupakan murni hasil sumbangan anggota club dan bentuk ikhlasan kami untuk saling menolong", tegasnya.
Foto: Bengkel Variasi NMAX Baturaja
tempat mangkalnya para pencinta motor
  NMAX yang siap memodifikasi kendaraanya
         Lebih lanjut Adel menjelaskan, nantinya setelah sampai di Martapura, BNC Baturaja akan diterima oleh Club NMAX Martapura. " Mudah- mudahan acara besok berjalan sesuai diharapkan", ucapnya seraya mengatakan anggota  BNC yang sudah terdaftar merupakan lintas  pekerja, mulai dari pengusaha modifikasi, pegawai, anggota lantas Polres OKU, anggota TNI,  insan pers dan lain- lainnya. (Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.