Diek Di Temukan Tewas Gantung Diri

Prabumulih,liputansumsel.com- Setelah menghilang hampir seharian,Diek(45) penjual es dogan di sukajadi Ditemukan tewas  tergantung di batang pohon di RA Kartini Jalan Sukajadi Prabumulih Timur Selasa, (21/2)

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh temannya bernama Rasyid (59), warga Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur sian itu sekitar pukul 14.30 WIB. Melihat peristiwa yang tak wajar itu, ia bersama dengan warga lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang menggegerkan warga tersebut bermula saat korban pergi meninggalkan rumah sejak pagi hari. Lantaran tidak pulang istri korban pun berusaha mencari keberadaan suaminya. 

Namun usahanya tidak membuahkan hasil. Istrinya pun kemudian meminta bantuan kepada tetangganya yakni Hirwansyah (40) untuk mencari korban. Setelah seharian mencari namun mereka tetap tidak menemukan korban. 

Lantaran panik, Hirwansyah pun menghubungi Rasyid untuk meminta bantuan mencari korban. Bersama dengan Rasyid mereka pun kembali mencari korban. Betapa terkejutnya Rasyid saat melihat korban ternyata sudah tewas tergantung di sebuah batang pohon yang tak jauh dari belakang rumah korban. 

Camat Prabumulih Timur, Fauzan mengakui jika korban merupakan salah satu warganya. Namun dirinya belum bisa mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. 

 "Kita dapat laporan dari RT setempat, dan memang korban adalah warga kita. Kematian korban sudah kita laporkan ke Polres Prabumulih. Sedangkan istri korban masih shyok atas musibah ini," ujar Fauzan kepada wartawan. 

Belum diketahui pasti apa penyebab pria yang biasa berjualan dogan di pinggiran jalan RA Kartini Sukajadfi itu nekat mengtakhiri hidupnya dengan cara tragis. Namun Informasi yang beredar, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran dililit hutang. 

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hendra Gunawan yang didampingi Kanit Reskrim Aiptu Rikiyanto saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban. "Masih kita dalami, dugaan sementara korban tewas bunuh diri. Namun penyebabnya masih kita dalami lebih lanjut. Apakah masalah hutang atau masalah lainnya," tandasnya(LS01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.