Kacau, Petugas Bubarkan MUSDA IV KNPI Linggau

Foto: Musda KNPI Kota Lubuklinggau Kacau, nyaris adu kekuatan antara pimpinan sidang dengan peserta sidang.
LUBUKLINGGAU, Liputan Sumsel.com,- Petugas  membubarkan Musyawarah Daerah (Musda)  IV KNPI Kota Lubuklinggau, yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Abadi, Sabtu malam, (18/2).
          Pembubaran tersebut disebabkan pada  sidang pleno ketiga dipimpin Faisal sedang berjalan malah terjadi kekacauan. Bahkan akibat kekacauan itu, antara peserta  dan pimpinan sidang  nyaris baku hantam dan saling tantang.
         Kekacauan itu berawal dari salah satu peserta yang menanyakan keabsahan pelaksanaan Musda. Melihat aksi saling tantang antara pimpinan dan peserta sidang, petugas kepolisian dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur yang mengamankan jalannya sidang langsung merangsek ke dalam ruangan dan membubarkan peserta.
          "Bubar, bubar dan seluruhnya keluar, "Teriak Khairul.
Dikatakan Khairul ,jika hanya terjadi kekacauan lebih baik dibubarkan saja.
"Selagi aman tidak masalah, kalau kacau seperti ini lebih baik bubar, "katanya.
           Pantauan liputansumsel.com, dilapangan, suasana bertambah panas saat pimpinan sidang juga menunda sidang. "Sidang saya skor sampai waktu tidak ditentukan, "kata pimpinan sidang sembari langsung berlari keluar ruangan.
           Sejumlah peserta sidang yang terlihat panas langsung mengejar pimpinan sidang.Beruntung cepat dihalau petugas dan peserta sidang yang lain. Hingga pukul 23.00 Wib,  belum tampak tanda tanda sidang pleno Musda KNPI dilanjutkan.( firmansyah anwar. edittor: muslimin baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.