FH Universitas Palembang Gelar Kuliah Umum

Palembang.Liputansumsel.com Bertempat di Laboratorium Fakultas  Hukum,sabtu (35/03) Universitas Palembang menggelar Kuliah Umum. acara tersebut di isi oleh H M Antoni Toha SH MH yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) IKADIN (Ikatan Advokad Indonesia) Sumatera Selatan sekaligus merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Palembang Tahun 1993.


Acara tersebut di ikuti oleh mahasiswa mahasiswi Fakultas Hukum semester  dua, empat, dan enam. Di moderatori oleh Rizayusmanda SH MH Dekan Fakultas Hukum Universitas Palembang.

Materi kuliah umum yang ada di selenggarakan di Laboratorium tersebut meliputi Tehnik Wawancara Klien dengan Client, dimana M Antoni Toha menjelaskan tata cara menghadapi client "dimana setiap kali menghadapi para clint kita di tuntut untuk melayani dengan maksimal dan tehnik penuh kesabaran, dan memberikan pelayanan dengan maksimal kepada setiap para client yang datang untuk memakai jasa kita sebagai kuasa hukum." Ujar Antoni Toha.


Dimana H M Antoni Toha SH MH sendi sudah memulai karirnya menjadi Kuasa Hukum (Advokad) sejak mulai tahun 1994, 

Dan di percaya sebagai Ketua IKADIN periode yang Ke-7 saat ini.

Selain memberika materi Kuliah Umum acara itu juga meliputi pemberian Cindra Mata kepada H M Antoni SH MH dan di tutup dengan sesi tanya jawab dengan para Mahasiswa.(Ls/yan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.