20 Tahun Gang Taman Siswa, Belum Di Perbaiki

 PAGARALAM; --liputansumsel.com--Senin (22/05/2017) Tak kunjung diperbaiki jalan gang Taman Siswa tepatnya Indra Giri Jaya Gang Taman Siswa Kel.Sukorejo Kec.Pagaralam Utara Kota Pagaralam.Jalan yang sepanjang pemukiman warga  rusak dan tak layak lagi bagi pengguna jalan.
Warga mengeluhkan Jalan yang selama ini mereka lewati tak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait,warga mempertanyakan kenapa jalan tersebut tak kunjung diperbaiki,padahal jalan tersebut terletak di tengah kota dan jalan tersebut berbatasan dengan Kecamatan Sukorejo dengan Kecamatan Sidorejo.
Selain dari pada itu jalan yang panjangnya sekitar kurang lebih 117 meter tersebut merupakan akses untuk menuju sekolah dan aktifitas warga sehari-hari.
Warga sering mengeluh apabila terjadi hujan yang lebat dan membanjiri rumah warga karena dreanase yang selama ini ada tidak layak lagi.
“sudah sekian lama kurang lebih 20 tahun jalan ini tidak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait,sering kali kendaraan yang lewat membuat suara yang gaduh dikarenakan sepanjang jalan tersebut bergelombang dan rusak,”Tutur warga.
Warga berharap kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan agar warga dan pengguna jalan bisa beraktifitas selayaknya tanpa ada kendala lagi. (LS.Novrico Saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.