Balon Wabup Lahat 2018 (Eeng Muda) Plesiran Ke Kota Pagar Alam

liputansumsel.com, PAGARALAM; Kamis(18/05/2017) Setelah sepuluh tahun tak menginjakan kaki di tanah pagaralam Eenk Muda PAAS (Endriansyah) terpesona dengan keindahan dan perubahan kota Pagaralam.
Eenk muda bernama asli Endriansyah yang akan maju dalam pilkada Kabupaten Lahat 2018 berpasangan dengan Rozi Adiansyah (UJE) melalui jalur independent adalah figur muda yang Agamis,bersahaja,sederhana dan cinta keluarga. Sesibuk apapun ayah dari empat anak ini meluangkan waktunya untuk keluarga dengan mengajak keluarganya berlibur.
Pagaralam menjadi salah satu tujuannya setelah sepuluh tahun tidak berkunjung ke kota yang mempunyai maskot Pagaralam secerah alam ini. Selama dua hari di Pagaralam Eenk Muda PAAS balon Wabup Kabupaten Lahat 2018 yang berpasangan dengan Rozi Adiansyah (UJE) bersama keluarga mengahabiskan waktu liburan mereka dengan mengunjungi beberapa objek wisata di Pagaralam seperti Green Paradise (muara siban), Tugu Rimau, beberapa curug yang ada di Pagaralam dan objek wisata lainnya. Keluarga ini sangat terpesona dengan keindahan kota Pagaralam.
“ Pagaralam panorama wisata yang rapi, akses menuju wisatanya baik jadi para wisatawan merasa nyaman untuk mencapai suatu objek wisata yang ada di Pagaralam” ujarnya.
Lebih jauh Eenk Muda PAAS menuturkan bahwa Pagaralam dapat menjadi contoh bagi beberapa kabupaten dan Kota lain untuk mengembangkan objek wisata yang ada di daerah masing-masing.
Diakhir pembicaraan eenk Muda PAAS memberikan saran untuk kemajuan pariwisata kota Pagaralam.
“ harus dipromosikan lagi titik-titik objek wisata, jadi banyak pilihan untuk dikunjungi. Hendaknya disetiap titik objek wisata juga disertai dengan wisata kuliner khas daerah” pungkasnya. (LS Novrico Saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.