Bupati Dan Perangkat Daerah Safari Ramadhan Bersama.

Liputansumsel.com-Muratara. Menyambut bulan suci ramadhan 1438 Hijiriah, Kepala Bagian Adminitrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Kabag Adm Kesra) Drs.H.Nawawi menyampaikan rangkaian kegiatan safari ramadhan untuk Bupati Musi Rawas Utara H. Syarip Hidayat.

" Tahun ini Bupati dan Wakil Bupati akan melaksanakan kegiatan safari ramadhan pertamanya di Masjid Taqwa Muara Rupit," ujarnya.

Semua sudah diagendakan, Bupati Muratara Di Jadwalkan Safari Ramadhan pada hari Ketiga mulai 29 Mei hingga 15 Juni 2017 beserta seluruh jajaran Sekretariat Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan Kades di libatkan dalam kegiatan safari ramadhan tahun ini.

Mulai dari pelaksanaan berbuka puasa, sholat magrib, sholat isah, sholat terawi sekaligus mendengar siraman rohani atau kulia tujuh menit (kultum) dari penceramah, ucapnya.

Sementara itu Asisten III Bidang Adminitrasi Ekonomi dan Kesehjateraan Rakyat Alwi Roham menambahkan,

" Pelaksanaan rangkaian kegiatan safari ramadhan pertana pada malam ketiga, Bupati dan Wakil Bupati akan melaksanakan safari sacara bersama-sama di Masjid Taqwa Kecamatan Muara Rupit,"

Setalah pelaksanaan kegiatan safari ramadhan pertama, Bupati dan Wakil Bupati di jadwalkan mengisi agenda safari masing-masing, jelas Alwi Roham.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 Hijiriah, Bupati dan segenap Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara  mengucapkan " marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam terkhusus umat muslim yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.