Gubernur Yakinkan Hadiri HUT Muratara


Liputansumsel.com, Palembang- Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat berkunjung ke Griya Agung Sumatera Selatan bertemu langsung H. Alex Noerdin guna memastikan Kehadirannya dalam rangkaian acara HUT ke-4 Kabupaten Musi Rawas Utara 11 Juni mendatang, Selasa (30/5).

Disampaikan H. Syarif Hidayat bahwa Gubernur Prov. Sumsel H. Alex Noerdin didampingi isteri Hj.  Eliza Alex Noerdin dipastikan hadir dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Musi Rawas Utara 11 Juni mendatang menggunakan helicopter.

" Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan pada HUT ke-4 Kabupaten Muratara  sungguh sangat berarti, khususnya bagi masyarakat beselang serundingan sangat mengharapkan kehadiran orang nomer satu di Provinsi Sumatera Selatan ini, " ungkap Haji Syarif Hidayat.

Secara historis ada kedekatan hubungan antara Gubernur Sumsel dengan masyarakat Muratara saat pembentukan Daerah Otonom Baru. Kita sudah bertemu bapak Gubernur, dan beliau siap hadir ke Muratara dengan menggunakan heli ," ucap Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat

Bupati berharap kedatangan Gubernur Sumsel mampu memberikan semangat lebih untuk masyarakat Muratara dalam mengisi pembangunan bersama pemerintahan. Kedatangan Gubernur ini sangat penting, mengingat Gubernur Sumsel memiliki banyak terobosan dalam mewujudkan masyarakat Sumsel yang gemilang.

Siapa yang tidak kenal dengan pelopor pendidikan gratis, pelopor pembangunan Sumatera Selatan. Beberapa kemajuan sudah terlihat yakni kemajuan dalam pembangunan fisik yang membuat Sumsel beberapa kali menjadi tuan rumah acara tingkat nasional bahkan international, tambah dia.

" Resep membangun dari Gubernur Inilah yang pemerintah harapkan bisa ditularkan untuk membangun Kabupaten Muratara. Kita tahu beliau merintis kabupaten Muba dengan sangat baik dan dilanjutkan membangun Sumsel secara utuh," ungkap dia.

Ditambahkan H. Syarif Hidayat, gubernur gayung bersambut akan hadir memberikan motivasi kepada masyarakat Muratara, beliau bangga akan prestasi Muratara yang telah mendapatkan tiga kali penghargaan tingkat nasional.

"Dalam artian gubernur akan melihat langsung keberhasilan pembangunan Muratara selama 4 tahun dan kita siap menyambut kedatangan beliau," ujar dia.

Sambung dia saat didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Muratara, Aan Andrian kemarin,

" Helicopter Gubernur Sumsel rencananya akan kita arahkan mendarat dilapangan kantor bupati Muratara. Untuk masyarakat Muratara Ini moment yang tepat, apalagi dalam suasana puasa tentunya ini memberikan spirit Bangkit bagi kita untuk lebih baik. Mari kita sukseskan dan meriahkan acara HUT Kabupaten Muratara yang ke-4 nanti," harap dia.

Terpisah Kabag Humas Setda Pemkab Muratara, Aan Andrian membenarkan Kedatangan orang nomer satu di Provinsi Sumsel.

" Tekait dengan helikopter Gubernur kita arahkan mendarat di Depan halaman Kantor Bupati Musi Rawas Utara atau nanti kita siapkan lapangan yang tidak jauh dari Kantor bupati "

"Ya kita sudah Atur jadualnya Dan Insya Alloh juga walikota Sumsel, Bupati, Wali Kota dan tamu undangan lainnya akan hadir ke Muratara," ungkap Aan Andrian yang juga diamini Kasubag Media dan Pemberitaan, Indrayani. (camielcoesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.