Pakai Motor Trail, Bupati Oi Pantau Jalan Rusak

Indralaya.-- liputansumsel.com -- Mendapat informasi dari masyarakat adanya sejumlah ruas jalan rusak di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam langsung bertindak cepat.

Dengan mengendarai sepeda motor Bupati Ilyas bersama Kajari, Kapolres, Dandim dan sejumlah SKPD langsung meluncur kelokasi jalan rusak di kecamatan Payaraman, Rambang Kuang dan Muarakuang layaknya tengah melintasi arena grasstrack.

Rute yang rencananya akan dilalui yakni sebanyak11 desa yang masing-masing memiliki titik ruasjalan rusak.

Bupati Ogan Ilir, di sela-sela kegiatan ini kepada awak media mengatakan, dengan turun langsung kelokasi jalan rusak pihak Pemerintah Kabupaten OI bisa mengetahui secara detail titik lokasi jalan mana saja yang rusak sesuai keluhan masyarakat selama ini.

Diakui Bupati Ilyas, dirinya sengaja mengendarai sepeda motor karena otomatis dirinya bisa merasakan apa yang dirasakan masyarakat selama ini dengan kondisi jalan berlumpur dan licin apalagi di saat musim penghujan.

Kegiatan seperti ini menurut Bupati akan terus dilanjutkan sebagai rutinitas di seluruh 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kedepan pemerintah Ogan Ilir akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan rusak terutama yang ada di Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang” tegasnya.

Bupati berharap masyarakat dapat bersabar agar pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Ogan Ilir segera terealisasi. (darul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.