Babinsa Lempuing Gandeng Club Motor Amankan Idul Fitri

LEMPUING OKI,--liputansumsel.com
Polsek lempuing bersama Kamtibmas  gelar  buka puasa bersama (bukber) dengan King Lempuing Club (KLC)dan yamaha rx king bersaudara(YKBR).Sabtu (17/6) di Polsek lempuing.

Babin kamtibmas,Bripka Napi suryanto,SH mengatakan jika kedepan akan dilakukan pembinaan terhadap club - club motor, agar lebih diarahkan berkegiatan yg positif.

"sejauh ini kita memang belum ada pembinaan untuk club motor yang ada dilempuing namun kedepannya di lakukan  pembinaan terhadap club -club motor agar bisa melakukan hal-hal yang lebih positif,silahkan berinovasi kekegiatan yg positif dan hilangkan imeg bahwa club motor itu urakan."ujarnya.

Suryanto berharap King Lempuing Club (KLC)dan yamaha rx king bersaudara(YKBR) ini bisa jadi contoh bagi club motor lain.dirinya berpesan agar setiap anggota club motor diharuskan melengkapi surat menyurat kendaraan,sim dan lain sebagainya.

"kepada seluruh masyarakat pada umum dan khususnya club motor agar bisa membantu  tugas -tugas polisi dengan  cara melaporkan apabila ada kegiatan club motor yg melanggar hukum.Pesan saya,Pada malam takbiran bagi klub motor yang akan berpartisipasi dalam takbir keliling  agar Club-club motor dapat  mematuhi peraturan lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan,"pungkasnya.(ls/fit)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.