Partai Gerindra Buka Pendaftaran Balon Wako/Wawako 2018-2023


Liputansumsel.com-Lubuklinggau. Hiruk-pikuk menuju Pilkada 2018 mulai memanas Dikota Lubuklinggau, sepamduk para balon mulai bertebaran di pinggiran jalan. Media sosial mulai dipenuhi poto dan komentar dari para pendukung dan simpatisan. Timsespun takkala gesit akun-akun sang pemimpin kota sepertinya menjadi salahsatu cara menarik masa pendukung lama maupun para pemilih pemula.

Ketua umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto selaku ketua umum partai yang cukup berpengalaman dalam perpolitikan tanah air, mengintruksikan kepada seluruh DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/kota yang mengikuti pilkada serentak tahun 2018 untuk segera membuka pendaftaran penjaringan nama-nama calon pemimpim daerah masing-masing.

Berdasar intruksi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Lubuklinggau hari ini, Senin (5/6) membuka pendaftaran bagi tokoh masyarakat, tokoh-tokoh berpengaruh didaerah untuk menjadi calon Walikota dan calon Wakil Wali Kota. Siapa saja yang memiliki potensi bersaing mari mendaftarkan diri dikantor DPC Gerindra Kota Lubuklinggau.

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah mengatakan,

" Partai Gerindra adalah partai terbuka, hari ini DPC Kota Lubuklinggau membuka pendaftaran penjaringan bagi calon-calon pemimpin yang akan ikut bertarung dipilkada tahun tahun 2018.

DPC Gerindra Kota Lubuklinggau tidak membatasi siapa saja yang akan mencalonkan diri, silakan bagi masyarakat yang memiliki kemanpuan memimpin untuk mencalonkan diri. Pendaftaran dimulai hari Senin tanggal 5 Juni sampai dengan 21 Juni nanti pendaftaran bagi Cawako/cawawako kita tutup, jelas Hendri Juniansyah.

Hal senadah juga dikatakan Sekretaris DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Endrik Prasetio,

" DPC Kota Lubuklinggau tidak membatasi berapa banyak yang ingin mendaftar, partai Gerindra terbuka untuk umum".

Formulir pendaftaran sudah kita sediakan, kita tidak membatasi baik masyarakat maupun kader partai Gerindra sendiri silahkan mendaftar, ucap dia.

Untuk tahap ini kita membuka pendaftaran, hasil pendaftaran nantinya akan kita kirim dan diseleksi oleh DPP Gerindra. Kita ikuti tahapannya, untuk hasil seleksi siapa saja yang lolos nantinya dihubungi secara pribadi oleh DPP berdasar hasil survei. (Camiel Coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.