Adi Susanto Ambil Formulir Balon Wako Di PBB

Prabumulih, liputansumsel.com--
Setelah melamar Partai Persatuan Pembangunan, Bakal Calon Walikota Prabumulih 2018-2022, Adi susanto  yang juga Anggota DPRD Kota Prabumulih,hari ini,Rabu (12/7) melamar Partai Bulan Bintang (PBB).
Kedatangan Adisusanto beserta Rombongan Diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Prabumulih Rondon Joleno beserta staf yang lain,di jalan sumatra kelurahan gunung ibul.

Adi Susanto kepada awak media mengaku sangat senang bergabung dengan Partai Bulan Bintang.

"Sebagai salah satu Putra Asli Dari  Kota Prabumulih, saya berkeinginan mengabdi dan melayani masyarakat prabumulih  dengan konsep konsep yang menjadikan kota prabumulih menjadi lebih baik lagi, serta melakukan pengembangan dan memanfaatkan potensi yang ada di Prabumulih dan akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi, Sekarang ini kita menyatakan diri siap maju dalam persaingan untuk menjadi kandidat bakal Calon Walikota periode 2018-2023 mendatang."ungkapnya.

Sementara itu,Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB),Rondon Joleno mengatakan jika Partai PBB berbeda dengan Partai lain.
"jika Partai lain,DPC menjaring sebanyak -banyaknya Calon yang Bakal diusung kemudian di serahkan dan Diplenokan di DPP.
Di PBB,DPC akan menjaring calon sebanyak-banyaknya kemudian di Plenokan dan menghasilkan satu nama. baru lah nama tersebut di kirim ke DPD dan DPP nah setelah disahkan maka nama hasil pleno  itulah yang akan diusung PBB" jelasnya.

Selain itu,lanjut Rondon, Partainya  tidak memilih menang atau kalah di pilkada nantinya. Asalkan calon walikota nya tetap komitmen dengan visi dan misinya karna menurutnya partainya bukan memilih pemimpin yang menang tapi tidak komitmen.

Masih menurut Rondon,saat ini sudah ada 3 Bakal Calon Wako yang sudah mengambil formulir Kamirul, TR Hulu dan Adi Susanto.(Ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.