HENGKI SOLIHIN DAN AGUS EFENDI IKUT MERAMAIKAN BURSA PENCALONAN WAKO DAN WAWAKO KOTA PAGARALAM


Pagar Alam-Liputansumsel.com
Terlahir sebagai putra daerah di tanah besemah Hengki Solihin dan Agus Efendi ikut mencalonkan sebagai orang nomor satu dan orang nomor dua di pemilihan kepala daerah kota Pagaralam periode 2018-2023.

     Pada hari Sabtu(15/07) Hengky Solihin dan Agus Efendi Balon Wako dan Wawako kota Pagaralam mengembalikan formulir di empat partai dan mengharapkan dukungan atas pencalonannya sebagai Calon Kepala Daerah Kota Pagaralam.

Hengki Solihin menyatakan keinginannya menjadikan Kota Pagaralam sebagai kota yang dikenal sebagai kota pariwisata dan agrobisnis.
"Sebagai putra daerah saya tergerak untuk memajukan kota Pagaralam yang semakin bagus dan dikenal keseluruh dunia khususnya indonesia,dengan slogan saya "PAGARALAM MAJU BERSAMA ,cerdas santun beganti".ujarnya.

  Sudah lama menjejakan kaki di tanah orang dan menimbah ilmu,terketuk hati untuk berbagi kepada masyarakat kota Pagaralam dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat kota Pagaralam lebih baik lagi.

"Kalau saya terpilih nanti menjadi Walikota Pagaralam,saya akan menerapkan visi dan misi saya dalam mensejahterakan masyarakat kota Pagaralam khusunya Petani agar para petani lebih sejahtera dan bangga sebagai seorang petani."pungkasnya

Potensi pagaralam dalam bidang pertanian sangatlah besar sebagai penyuplai kopi dan sayur mayur petani pagaralam akan dikedepankan dalam bentuk pengelolaan dan alat-alat penunjang lainya.(LS/RiKo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.