AKSI GERAK JALAN ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR DAN MI SE-KOTA PAGARALAM

Pagaralam-Liputansumsel.com.Hari pertama lomba gerak jalan  berlangsung sukses sedikit nya 174 SD/MI Se Kota pagaralam ikut meramaikan acara di buka langsung Walikota Pagaralam Dr Ida Fitriati, mkes di dampingi  Sekda Drs Saripudin, Asisten 1,2,3 Kepala SKPD,  Ketua PKK, Kabag operasional Polres Pagaralam Kompol Indarmawan .

Berbagai Antraksi dan yel yel yang di tunjukan para peserta membuat keadaan semakin meriah seperti yang di lakukan para Pocil (polisi Cilik)  dari  salah satu SD yang ada di kota pagaralam juga sorakan dari para suporter dan penonton memberikan rasa semangat bagi para peserta .
 rista (43) Salah seorang penonton mengaku sangat senang dan merasa lucu.
"meskipun peserta nya banyak Anak anak tapi patut di acungi jempol karena semangat mereka yang tinggi karena mereka adalah para penerus bangsa. ucap nya sembari Berteriak karena ada anak yang langkah Gareng


Kadispora Drs Supawi Cekman saat di minta keterangan mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun.
"kami sangat bangga akan aksi gerak jalan dari anak-anak sekolah dasar. dari 174 sekolah dasar dan MI yang ikut partisipasi dan beragam gaya yang mereka perlihatkan,"pungkasnya (LS RICO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.