Diduga Proyek BPM di Bangun Asal Jadi

Prabumulih,Liputansumsel.com Diduga Akibat Minimnya Pengawasan Proyek Pembangunan Balai Paru Masyarakat (BPM) Diduga Melenceng Dari RAB (Rancangan Anggaran Belanja).Kualitas bangunan Proyek yang  bersumber  dari Anggaran Pendapatan  dan Belanja  Daerah (APBD)  kota Prabumulih tahun anggaran 2017 senilai Rp 1.760.000.000.- dibangun asal jadi.

Hal ini tampak saat  beberapa awak portal ini dilapangan proyek pembangunan tersebut kualitas bangunannya sangat diragukan,
terlihat dari besi behel yang digunakan untuk pondasi dan cakar ayam diduga melenceng dari RAB selain itu struktur tanahnya masih sangat labil karena menggunakan juga tanah timbunan.

Minimnya pengawasan dinas terkait dan juga konsultan nya, tentu nya akan sangat berbahaya karna bisa membayakan nyawa orang lain dan apa bila bangunan tersebut terjadi hal yang tak diinginkan, siapa yang akan bertanggung jawab.


Sementara, Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK)  proyek pembangunan balai paru, Irpan ketika dikonfirmasi diruang kerja Rabu (27/09) mengatakan, kita hanya bagian lapangan saja kalau untuk teknis saya kurang mengerti.

Dirinya membantah tegaas  pengawasan pembangunan balai paru masyarakat tersebut Tidak diawasi.
" PPTK dan pihak konsultan selalu mengawasi proyek tersebut."Tegasnya (ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.