Turnamen Volly Pantai KNPI Di Buka Walikota Prabumulih

Prabumulih, Liputansumsel.com
Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya buka turnamen volly pantai yang di selenggarakan KNPI kota Prabumulih, merebutkan piala Walikota bertempat di lapangan KONI kota Prabumulih, kelurahan gunung ibul prabumulih timur,pada kamis(22/09)

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini untuk mencari bakat juga dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi Sumatera Selatan dibidang olahraga.

“Momentum turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat-bakat pemain terbaik, nantinya cabang olahraga voli pasir ini menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya olahraga Voli,” ungkapnya.

Masih di jelaskan Ridho, di usia Kota Prabumulih yang ke-16 tahun sudah banyak keberhasilan program kemasyarakatan. “Usia boleh muda, namun untuk masalah program kemasyarakatan, Prabumulih punya keunggulan tersendiri, diantaranya jaringan gas kota dan bedah rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafik Zamhari dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen ini akan dilaksanakan selama 4 hari dengan sistem setengah kompetisi. Dirinya berharap tournamen ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir kompetisi.

“Tournamen ini dilaksanakan selama 4 hari dengan sistem setengah kompetisi. Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid panitia pelaksana, Insya Allah turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Itu harapan kita,” terangnya

Turnamen yang dikuti 30 tim putra dan putri dari 10 kabupaten/kota  yakni, Musi Rawas, Pagaralam, Muara Enim, Ogan Ilir, Palembang, Musi Banyuasin, PALI, OKU Timur dan OKU.

Secara simbolis walikota Prabumulih melakukan Servis pertama  didampingi Kajari Kota prabumulih sebagai tanda dibukanya Turnamen Voli Pasir Piala Walikota 2017.

Tampak hadir di acara tersebut, Kajari Prabumulih, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI, Ketua dan anggota KNPI Prabumulih, Gapensi, HIPMI, kepala SKPD serta pegawai dilingkungan Pemkot Prabumulih, peserta turnamen dan tamu undangan lainnya.(ls/01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.