Calon PPK Titipan, KPUD OI ; Iyo-Iyo Kan Bae # kami cari PPK yang ber-integritas

OI-LiputanSumsel. Dag dig dug, 363 calon anggota Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 16 Kecamatan tunggu hasil test tertulis. Hasil test tertulis calon PPK yang diselanggarakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Ilir di gedung PSBR Inderalaya akan diumumkan tanggal 30 Oktober 2017 mendatang


Hasil test tertulis dapat diketahui melalui Laman website Kpudoi.com dan papan pengumuman di kantor KPUD. Calon anggota PPK hasil test tertulis,  sebanyak 10 orang per kecamatan akan mengikuti test wawancara yang akan dilaksanakan di Kantor KPUD pada 31 Oktober hingga 1 November, dengan penguji 5 orang komisoner KPUD OI.



Menurut Ketua KPUD OI, An Nahrir. dari 363 peserta test calon PPK ada beberapa diantara nya mengundurkan diri. sebanyak 40 persen peserta terdiri dari perempuan.



Belum usai test tertulis, sambung nya,  An Nahrir mengaku banyak di mintai tolong -titip-menitip- untuk melulus kan peserta test calon PPK. padahal melalui sambutan sebelum test di mulai, An Nahrir sudah menegaskan tidak akan meng-akomodir titipan terlebih lagi calon PPK yang tak berwawasan kepemiluan



" iyo iyo kan bae, daripada pening. sikok datang duo datang minta tolong di luluskan. sementara kami-KPUD.Red- mencari PPK yang benar-benar berpengetahuan dan berwawasan kepemiluan. Pemahaman kewilayahan dan PPK yang ber integritas. Bukan asal PPK." Kata An Nahrir. (4R) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.