Ronaldo Lantik Pejabat Rutan Prabumulih

Prabumulih--LiputanSumsel.com
Kepala Rutan Prabumulih kelas II B
Ronaldo De Vinci Talesa Amd IP SH melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelepasan pegawai Pegawai Rutan yang telah memasuki masa pensiun di Aula Rutan Jln. R.A Kartini kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur.Sabtu (28/10)

Dua pegawai rutan yang diambil sumpah yakni  Susanto SH dari golongan c ke golongan D Dan Ki Agus Abdul Halim SH dari golongan 3B ke golongan 3C,  sedangkan Pegawai Rutan yang telah memasuki masa pensiun adalah Ali Imron(58)  pangkat terakhir golongan 1B.

Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih Ronaldo De Vinci Talesa Amd IP SH mengatakan Pelantikan ini dilakukan karena ada pegawai yang telah memasuki usia pensiun.

Ronaldo berharap agar pegawai yang baru dilantik pada hari ini memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas nya sehingga dapat bekerja  sebaik- baiknya sesuai tugas dan fungsinya.

"jabatan ini titipan bagi kita,yang dipercayakan kepada kita untuk dapat dijalankan sesuai amanah dan sumpah yan telah kita ucapkan," ucapnya

Ronaldo juga berpesan kepada pegawai yg telah memasuki usia pensiun agar tetap menjaga silaturahmi .

sementara itu Suanto salah seorang pegawai yang dilantik didampingi temannya Agus mengaku sangat senang telah melakukan prosesi sumpah jabatan.

"jabatan ini adalah amanah,seiring kenaikan pangkat ini tentunya Tanggung jawab kami pun akan bertambah.tentunya kinerja kami pun perlu ditingkatkan,"Pungkasnya (Ls/ing)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.