Rumah Pak Hamid Terbakar, 2 Unit Mobil Mewah Hangus Terbakar

OI-LiputanSumsel. Satu buah rumah dan dua unit mobil mewah ludes dilahap si jago merah. Jum'at dini hari (20/10/2017) pukul 00.30 WIB. Api yang menjadi-jadi baru bisa di padamkan tiga jam kemudian. ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. belum diketahui asal muasal penyebab kebakaran

Dihimpun, selain 1 unit rumah dan isinya, 1 Unit Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner hangus terbakar. Rumah tersebut berada di dalam komplek PTPN VII Jalan Bangau no 9 Cinta Manis Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir. Belum didapati informasi persis dimana Pemilik Rumah yang juga Askep PTPN VII Abdul Hamid itu saat kebakaran terjadi.

"Saat kebakaran isteri pak hamid dan cucu nya sedang berada di dalam rumah, keduanyaselamat dari amukan si jago merah. api baru dapat dipadamkan 3 jam berkat bantuan mobil Damkar milik perusahaan tersebut." Kata Robin Warga Cinta Manis, jum'at, (20/10/2017)

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, dugaan sementara dari desas desus yang ada kebakaran terjadi akibat tabung gas elpiji. ditaksir total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(4R) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.