DEKLARASI 3 PARTAI MEMBENTUK DUKUNGAN KE IR. GUNAWAN MT


Pagaralam--Liputansumsel--Pelaksanaan deklarasi koalisi 3 partai pengusung Partai Gerindra, Partai amanat nasional (PAN)  Partai keadilan sejahtera (PKS) untuk calon Walikota Pagaralam periode 2018-2023 mendatang Dr. Ir. Gunawan. MT di balai kota kelurahan Nendagung kecamatan Pagaralam Selatan kota Pagaralam kamis 09/11


Pada saat deklarasi turut hadir dalam acara tersebut yakni Ketua DPC Gerindra Kota Pagaralam Jhonsi Hartono,Ketua DPD PAN Halipan Matsohan,Ketua DPD PKS Rudi Hartono,serta kader masing-masing partai dan juga Musridi Sh, Mh salah satu mantan pegawai negeri sipil kota Pagaralam dan juga pengacara.

Dalam penyampaian nya musridi "mengajak para tamu  dan para kader yang hadir di sini untuk sepakat mendukung dan memenangkan Gunawan menjadi orang no satu di pagaralam maka dari itu kalau mau menolong jangan setengah setengah" ujar Musridi.

Maka dari itu mari kita berpikir positif dan karena kita menginginkan perubahan yang lebih BERGUNA untuk masyarakat khusus kota pagaralam tutup Musridi yang juga bergerak di bidang pendamping hukum dan pengacara.

Ketua Pelaksana,sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam dari Partai Gerindra Deddy Stanzah dalam sambutanya mengatakan "sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh PKPU Nomor 3 Tahun 2017 yang menyatakan bahwa paslon mesti mendapat dukungan dari 25 persen suara sah (pileg) atau 20 persen jumlah kursi DPRD Kota Pagaralam yang berarti setiap Paslon yang akan maju harus mendapat 5 kursi di Dprd kota Pagaralam.

Untuk itulah,pada Pilkada Kota Pagaralam 2018 Partai Gerindra,PAN dan PKS akan bersatu,berjuang bersama menggerakan mesin partai untuk memenangkan calon Walikota dan Wakik Walikota yang diusung yakni Ir.Gunawan.

Baik Ketua DPC Gerindra Kota Pagaralam Jhonsi Hartono,maupun Ketua DPD PAN Halipan Matsohan serta Ketua DPD PKS Rudi Hartono mengtakan bahwa kemenangan Ir.Gunawan dalam Pilkada nantinya merupakan kemenangan bersama yang tidak hanya milik partai pengusung,namun juga milik seluruh masyarakat Kota Pagaralam.
"Meskipun saat ini belum ada SK resmi dari DPP,Namun kami yakin bahwa dukungan terhadap Gunawan tidak akan berubah,"jelas Ketua DPD PKS Kota Pagaralam Rudi Hartono.


Sementara Ketua DPD PAN Kota Pagaralam menambahkan,bahwa Gunawan merupakan satu-satunya kandidat yang di rekomendasikan oleh Tim Pilkada sebagi Calon Walikota Pagaralam 2018-2023.
"Sejak mendapat rekomendasi dari Partai itulah saya mengajak keluarga besar PAN untuk sama-sama memberikan dukungan terhadap beliau,"tukasnya (rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.