Bupati Ogan Ilir Terima Penghargaan Dari Gubernur IPDN

Bandung.--liputansumsel.com--
HM.Ilyas Panji Alam SH SE MM Bupati Kabupaten Ogan ilir, menerima anugerah kehormatan Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang diserahkan langsung oleh Gubernur IPDN Prof.Dr.Drs.Ermaya Suradinata,SH.,MH.,MS di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat.

Bupati Ilyas Panji Alam tiba di Jatinangor, Jawa Barat Minggu sore didampingi Kapolres OI, Dandim 0402, Sekda, para Asisten, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Ogan Ilir.

Sebelum menerima anugerah Kehormatan tersebut, Minggu (28/01) malam Bupati OI menghadiri acara ramah tamah dengan Praja IPDN asal OI dan Sumatera Selatan.

Dalam prosesi penganugerahan ini, Gubernur IPDN, Prof.Dr.Ermaya Suradinata mengatakan, dipilihnya Bupati OI sebagai penerima penghargaan ini karena dianggap telah berjasa terhadap pengembangan daerah serta memberdayakan alumni IPDN di Ogan Ilir.


“Penerima penghargaan ini harus memenuhi beberapa nilai yang telah ditetapkan,” ungkap Ermaya usai menyerahkan penghargaan.

Ditambahkan Ermaya, salah satu unsur yang dinilai yakni komitmen tentang pembangunan dan membangun pemerintahan daerah sebagaimana diatur dalam UU 32 dan 23 bahwa Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamong Prajaan (IKA-PTK) ada dalam kedinasan dan itu dibuktikan dalam kerja nyata yang dilakukan oleh Ilyas Panji Alam di Ogan Ilir.


Dikesempatan yang sama Bupati Ilyas Panji Alam menyampaikan, anugerah yang diterima akan menjadi motivasi bagi dirinya dalam membangun di Kabupaten Ogan Ilir.


“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur IPDN yang telah menganugerahkan penghargaan ini kepada saya” ujarnya.


Usai menerima penghargaan, Bupati Ogan Ilir juga berkesempatan menjadi pembicara pada kuliah umum tentang pembangunan dan kepemimpinan di Ogan Ilir bagi seluruh praja IPDN di kampus yang menghasilkan banyak abdi negara tersebut.


Dalam kesempatan ini Bupati Ilyas berpesan kepada praja IPDN asal Kabupaten OI yang nantinya lulus untuk mengabdi di tanah kelahirannya Kabupaten Ogan ilir.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.