Koni Kabupaten Pali Tinjau Siswa Siswi Latihan Catur Dan Karate

PALI ,--Liputan Sumsel - Ketua Harian KONI Kabupaten  PALI, Tinjau  Kegiatan yang Di lakukan  Siswa - Siswi Yakni latihan Catur Dan Karate.

Hendrik A Halim Mewakili Ketua Umum Ir H Heri Amalindo MM meninjau secara langsung siswa - siswi SMPN  1 Penukal Desa Air Kecamatan Penukal yang sedang melakukan kegiatan belajar Catur dan Karate yang dipusatkan di SMPN 1 Air Itam pada, Senin,(29/01/2018).

Kedatangan Ketua Harian ini dengan sengaja melihat kegiatan belajar mengajar yang karate dan catur," ya sengaja kita tinjau untuk melihat kegiatan latihan," ungkap hendrik kepada wartawan.

Selain itu hendrik dihadapan siswa mengatakan, kami dari koni berharap agar para siswa dan siswi dapat berlatih dengan serius sembari mempraktekkan beberapa jurus karate yang diperagakan dengan pelatih yang diikuti oleh sekitar 40 orang siswa siswi SD dan SMP air itam ini.



Terpisah Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Penukal Wartia Dinama. S.Pd, saat dikonfirmasi wartawan mengucapkan banyak terimah kasih kepada Ir H Heri Amalindo bupati PALI dan wakil Bupati yang telah memberikan dukungan kepada siswa - siswi disekolah kita ini untuk belajar Karate, Catur dan Bola Kaki mudah - mudahan kedepan anak - anak kita ini bisa mendapatkan berbagai prestasi dibidang olahraga.

Sebagai bentuk dorongan, keseriusan pak Bupati Heri Amalindo yang juga Ketua Umum KONI telah menyediahkan pelatih Catur, Pelatih Karate(FORKI) dan pelatih Catur. Selain itu hari ini juga kita kedatangan ketua harian KONI PALI Hendrik A Halim yang mewakili Ketua Umum telah meninjau kegiatan latihan anak - anak kita yang latihan Catur dan Karate. Terimah kasih pak Hendrik yang telah datang mengunjungi sekolah kami semoga anak kita  yang dilatih ini, kedepan bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI melalui bidang olahraga," terang Wartia.

Berdasarkan pantauan terlihat antusiaa pelatih Catur, Bola Kaki dan FORKI, Terimah kasih atas kedtangan ketua hatian bersama humas koni untuk melihat anak anak kami latihan catur, bola kaki dan karate.

Pelatih Catur Agus Waldiansyah,S.Pd saat dikonfirmasi merasa senang karena peminat pada tingkat usia dini SD N 3 dan SMPN 1 Penukal sangat ingin belajar dan memperdalam olahraga catur," Sebagai pelatih optimis melihat inj merasa yakin masa yang akan muncul master master catur dari Kabupaten PALI khususnya Sumsel Umumnya.( lendri Wito )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.