Tim Dokkes Polda Sumsel Adakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Personil Polres Prabumulih

PRABUMULIH,-- liputansumsel.com-- Untuk mengetahui perkembangan kesehatan raga dan kejiwaan, Personil Polres Prabumulih dan 4 Polsek Jajaran melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikes) berkala tahun 2018 bertempat di aula Polres Prabumulih, Senin (22/1/2018).


Kegiatan pemeriksaan rikes berkala tersebut sendiri dilakukan oleh Tim Dokkes Polda Sumsel, dengan tes kesehatan meliputi tes kejiwaan serta medikal cek up seperti cek tinggi dan berat badan, kolesterol, kesehatan Mata, THT, Gigi, Darah, Urine, Rekam Jantung, serta rontgen.


Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kabag Sumda Polres Prabumulih Kompol Rudi Isroni, S.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Urkes Polres Prabumulih bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Sumsel.


"Tujuan dari kegiatan Rikes ini sendiri agar para personil dapat mengetahui perkembangan rutin dari kesehatan mereka, tidak hanya kesehatan raga kesehatan jiwa pun dilakukan pada tahapan tes ini " Tutup Kompol Rudi. (ARD/BIO) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.