Warga Temukan Mayat Tanpa Indentitas Mengapung Di Sungai Ogan


Ogan Ilir.--liputansumsel.com--
Masyarakat Desa Tanabang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) mendadak heboh, pasalnya ada warga yang menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria dalam posisi mengapung di permukaan sungai Ogan Desa Tanabang.

Mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut, ditemukan pertama kali oleh dua orang warga setempat pada Sabtu pagi (27/1) pukul 08.00.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kabid Humas AKP Zainalsyah menjelaskan pertama kali yang menemukan mayat tanpa identitas tersebut adalah dua orang warga yang hendak beraktifitas mencari ikan di sungai.

“Ada dua orang warga Desa Tanah Abang yang hendak mencari ikan, tiba-tiba menemukan mayat itu lalu mereka melaporkan (via telepon) kepada petugas piket Polsek Muara Kuang. Selanjutnya petugas meluncur dan benar didapati sosok mayat itu terapung dengan kondisi tertelungkup,” ujar AKP Zainalsyah, Sabtu (27/1).

Setelah dievakuasi petugas, ditemukan di tubuh mayat ini terdapat beberapa bekas luka pukulan, kuat dugaan mayat merupakan korban pembunuhan sebelum akhirnya dibuang ke sungai Ogan.

“Ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, berumur kisaran 25 tahun, menggunakan pakaian kaos warna hitam serta celana jeans panjang warna biru dangker dengan merk Adidas," ujar AKP Zainal.

Ditambahkannya, selain itu di leher Mr X ditemukan bekas luka gorok, luka tusuk di perut samping kiri satu liang, luka tusuk di bagian dada satu liang dan luka tembak di bagian kening dan tembus ke arah pipi bawah sebelah kanan.

"Mrx sudah kita lakukan evakuasi ke tepi sungai dan dibawa ke rumah sakit yang ada di Palembang," jelasnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.