Pertamina Peringati Bulan K3 Nasional 2018

 PALI liputan sumsel - PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera Pengabuan Kabupaten  PALI memperingati  Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)  Nasional 2018 dengan menggelar berbagai  kegiatan yang melibatkan karyawan serta  Siswa Siswi SMP dan SMA area Ring 1 di halaman  PT Pertamina Ep Asset 2 Field Adera,selasa (25/2).

Field Manager  PT Pertamina Asset 2 Field Adera,Rudi dalam sambutannya mengatakan melalui Budaya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kita bentuk bangsa yang berkarakter.dalam rangka mendorong terlaksananya perlindungan K3 yang efektif dan efisien dapat meningkatkan pencegahan kecelakaan kerja.

"apabila K3 terlaksana dengan baik maka kasus kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja dapat ditekan,sehingga dapat tercapai suasana kerja yang aman,nyaman,sehat dan meningkatkan produktivitas kerja.
selain itu bisa memberikan penghargaan kepada kontraktor dan subkontraktor karena  tercapainya jam kerja menciptakan  kenyamanan  di lingkungan  Asset 2 Field Adera," paparnya.

Lanjut Rudi,Pada tahun 2017  lalu PT pertamina Adera sudah  berhasil mempertahankan Peringkat Program Penilaian Kerja Perusahaan (PROPER)  dari kenerja  Kementerian Lingkungan Hidup  dan Kehutanan. Selain itu juga  Hal ini merupakan  atas komitmen kebijakan yang bertujuan  dengan mencegah polusi, mengurangi emisi, dan mendaur ulang.

Rudi berharapnya dalam kegiatan ini tidak karyawan dan sub kontrak  tetapi juga anak anak SMP,SMA  yang berada di ring 1 dapat memahami makna dari digelarnya kegiatan  Bulan K3 .

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar antara lain
1.Good House Keeping Comppetition(SP/SPU/PPP,Worshop/Warehouse,Perkantor) tangali 25 Febuari S/D 06 maret 2018 2,Fire Fighter Combat & Fire and Resque Competition Tangal 24/Febuari 2018 , 3,Stand Up Comedy & Mural Competition (Antara SMA & SMP Yang Diareal Lingkup PT Pertamina Asset 2 Field Adera Camp Pengabuan) Tangal 24 Ferbuari 2018 yakni 4 Cerdas Cermat Antara SMA Competition Tangal 3 Maret 2018.(ls/len)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.