KASAT BINMAS MUBA DIMUTASI

Muba,liputansumsel.com.Kasat Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres MUBA M. Ikang Ade Putra, Sik dimurasi dari jabatannya dan dipromosikan menjabat jabatan baru sebagai Dit. Reskrimsus Polda Sumsel.
         Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM menegaskan, pergeseran personil ditubuh Polri merupakan hal biasa dan wajar terjadi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta karir personil itu sendiri, terlebih Polri saat ini dihadapkan kepada perkembangan situasi yang semakin komplek yang disertai perkembangan pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih dan untuk menjawab tantangan tersebut. "Polri khususnya polda Sumatera Selatan berusaha membangun kekuatan internal ataupun ekternal dengan Grand Strategi Polri  yang telah dicanangkan," katanya dihadapan personil Polres Muba pada saat serah terimah jabatan Kasat Binmas Polres Muba Diaula Polres Musi Banyuasin, Kamis (29/3/18).
          Serah terimah jabatan yang dilaksanakan ini merupakan sebagai tindak lanjut telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/291/III/Kep/2018, tangal 9 maret 2018 tentang tentang pemberhentian dan pengankatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.
          Sebagaimana diketahui sebelumnya Kasat Binmas Polres Muba sebelumnya dijabat oleh AKP. M.Ikang Ade Putra, S.ik yang dipromosikan ke Dit Reskrimsus Polda Sumsel, sementara penggantinya Iptu. Ricky Mozan,SH. Selaku Kasat Binmas Polres Muba yang baru yang sebelumnya bertugas di Sat Lantas Polresta Palembang.
          Lebih lanjut dalam sambutannya Kapolres Muba yang memimpin langsung acara sertijab tersebut  mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  serta selamat atas jabatan yang baru dipolres Musi Banyuasin, agar kiranya dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru terlebih lagi peran fungsi binmas sangat dikedepankan dalam rangka Harkamtibmas khusunya dikabupaten.Musi Banyuasin.

Kapolres  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Musi Banyuasin.
'Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya Kapolres Muba mengucapkan terimah kasih kepada ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Musi Banyuasin," ucapnya.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.