Pisah Sambut Kapolres PALI Belangsung Khidmat

PALI,liputansumsel.com -Polres PALI gelar acara Pisah Sambut kapolres  yang lama AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP kepada Kapolres Baru AKBP After Juwono SH.SIK.MH,selasa Malam (27/3) digedung andersona,Kabupaten PALI

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati PALI H Heri Armalindo MM
Field Manager (FM) PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Heri Aminanto, sejumlah Kepala OPD dan FKPD  Lingkungan Kabupaten PALI

Kapolres baru AKBP After Juwono meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten PALI dalam menjalankan tugasnya untuk lebih meningkatkan pengamanan di Bumi Serepat Serasan dan Kabupaten Muara Enim.

“Beberapa hari lalu kami sudah lakukan serah terima jabatan di Kabupaten Muara Enim, dan kali ini pisah sambut. Kami bekerja tidak bisa sendirian, melainkan perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan rasa aman serta dalam menegakan hukum di PALI dan Muara Enim,” ucap Kapolres.

Terpisah FM Pertamina Heri Aminanto  meminta  dukungan kepada kepolisian agar tercipta rasa aman agar aktivitas masyarakat aman serta operisional  perusahaan pun tak ada hambatan.

Kami juga  berharap dengan kepada Kapolres baru lebih meningkatkan lagi keamanan di wilayah Kabupaten PALI untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan,” harap Heri Aminanto.

“Apabila daerah kita aman maka investasi lancar dan pastinya  mengundang banyak investor datang untuk  menanamkan modalnya di Kabupaten PALI khususnya,” tukas Heri Aminanto. ( Lendri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.