Didampingi Ketua KNPI, Bupati Oi Buka Turnamen Bupati Cup I

Indralaya.--liputansumsel.com--
Bupati Kabupaten Ogan ilir H Ilyas Panji alam SH, secara langsung membuka turnamen sepak bola Dewan pimpinan daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bupati CUP I ‎di desa Tanjung Punang II Kecamatan Tanjung Batu, Senin (23/04).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir  Sekda H Herman SH, Asisten I Rahman rosidi, Ketua Koni Iklum cahya, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian dilingkungan pemkab Oi, Kapolsek Tanjung Batu dan tamu undangan lainya.

Dimana pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Bupati Oi H Ilyas Panji Alam didampingi  ketua KNPI Oi. 

Ketua Panita Turnament, Rusdi Daduk yang juga Ketua DPD KNPI Oi mengungkapkan, turnament ini terselenggara berkat dukungan dari Bupati Ogan ilir H Ilyas Panji Alam.

Rusdi menambahakan, melalui Turnament ini diharapkan bisa menyatukan semua pemuda yang ada di Ogan ilir, sehingga dapat memajukan pembangunan Ogan ilir.

Ketua KNPI Oi mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mendukung program KNPI hingga program hari ini, turnamen ini terakhir dilaksanakan pada tahun 2007, hari ini kembali terselenggara.

"Mari kita sukseskan turnamen ini, insyaallah akan ada Bupati Cup II kalau turnament ini sukses, mari bersama pemuda kita bangun Oi menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Ketua KNPI OI menambahkan Rusdi Daduk SE Turnamen Sepak bola Bupati Cup I 2018 ini di ikuti 44 club dari 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir.Turnamen Sepak bola ini memperebutkan piala bergilir Bupati OI,Tropy dan Uang pembinaan Puluhan juta rupiah.

Adapun Juara I akan meraih uang pembinaan sebesar Rp.10 jt,juara II Rp.7,5,Juara III Rp.5 jt dan Juara IV akan menerima uang sebesar Rp.2 jt dan menerima tropi tetap.Sementara pada Turnamen Sepak bola Bupati Cup I Kabupaten Ogan Ilir juga akan memilih dan memberikan sejumlah uang pembinaan bagi pemain terbaik dan topskor.

Sementara itu Bupati Oi mengaku sangat senang dengan adanya Turnament Sepak bola ini tentunya akan berdampak positif bagi kemajuan pemuda pemudi yang ada di Bumi Caram seguguk ini.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Oi berjanji, kalau turnamen ini sukses dan tidak ada keributan, akan kita jadikan program tahunan, akan ada Bupati Cup II, III dan selanjut nya.

Dijelaskanya, Turnament ini juga bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama pemuda diseluruh Oi bahkan di Sumsel, sehingga tali persaudaraan akan tetap terjalin dan semakin.

Bupati Ilyas yakin, melalui turnamen ini akan banyak berdampak positif bagi pemuda Oi, sehingga ke depan para pemuda akan semakin kompak dan kuat dalam memajukan Ogan ilir.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.