Komunitas Pencinta Senapan Angin Palembang (KOMSAP) Rayakan HUT yang KE-3 dengan Tasyakuran

Palembang, Liputan Sumsel.com- Sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke-3, Komunitas Pecinta Senapan Angin Palembang (KOMSAP) adakan syukuran bersama di Kesekretariatan KOMSAP, selasa (24/04/2018).

Saat diwawancarai Media Liputan Sumsel, Ketua Harian Komunitas Senapan Angin Palembang (KOMSAP), Imam Hartono  mengatakan bahwa Kegiatan yang berlangsung pada hari ini merupakan suatu bagian kegiatan dari KOMSAP dengan mengadakan syukuran bersama  Panti asuhan Nur Asiyah.

"Ini adalah suatu bentuk ungkapan puji dan sukur bagi kita yang mana sampai saat ini Komunitas yang kita bina sekarang sudah berjalan memasuki usia yang ke-3 tahun,"ujar Imam Hartono.

Komunitas ini merupakan suatu perkumpulan masyarakat palembang pecinta senapan angin, selain menjadi wadah suatu perkumpulan. Komunitas Senapan Angin Palembang (KOMSAP) yang saat ini sudah beranggotakan 2000 orang diharapkan dapat berkonstribusi terhadap kepentingan masyarakat di Kota Palembang.

Tidak hanya sebagai wadah tempat para pecinta senapan angin saja dalam berlatih menembak, ternyata Komunitas Senapan Angin Palembang (KOMSAP) ini pun  selalu aktiv terlibat dalam  melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti mengadakan kegiatan donor darah dan bakti sosial dalam membantu sesama,  kedepan KOMSAP berencana akan mengadakan sunatan massal nantinya.

Memang pada dasarnya Komunitas Senapan Angin Palembang (KOMSAP) sebagai tempat melatih sekaligus membina, jika disini ditemukan bibit yang bagus dan unggul tentunya akan kita salurkan menjadi atlet dalam memajukan olaragah menembak.

"Doakan nanti apa yang menjadi rencana kita berjalan lancar dan saya harapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat memajukan dunia menembak di palembang -Sumatera Selatan.(a2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.