16 Pejabat Disdukcapil Eselon III dan IV Di Rombak.

Indralaya.--liputansumsel.com-+
Sedikitnya 16 pejabat eselon III dan eselon IV di rombak dan diambilan sumpah jabatan Administrator, pejabat pengawas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung diruang rapat Bupati OI, Rabu (30/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam, kejaksaan negeri OI, Kapolres, Badan Kepegawaian Daerah, beserta jajaran pemkab ogan ilir dan tamu undangan lainnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuliansyah mengatakan perombakkan 16 pejabat terdiri dari Adminitrator dan pejabat pengawas eselon III sebanyak 3 orang dan eselon IV sebanyak 13 orang di Dinas kependudukan dan catatan sipil.

Perombakan tersebut merupakan keputusan dari Mentri dalam negeri melalui Bupati OI untuk melakukan penyegeran di intansi tersebut dan meningkatkan pelayanan.

Adapun nama dari pejabat yang dirombak dari eselon III dan IV yaitu.

Ferdian Reza Yudha jabatan lama kepala bidang pemanfaatan data dan inovasi jabatan baru Sekertaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Fitria Agustina jabatan lama Kepala Seksi pindah datang Disdukcapil jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.

Hj. Yunidar jabatan lama kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil jabatan baru kepala bidang pemanfaatan data dan inovasi Disdukcapil.

Sementara itu Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan sangat apresisasi terhadap kinerja disdukcapil ini yang sangat begitu baik dan sangat puas atas kinerja pelayanan karyawan Disdukcapil.

"Saya sangat apresiasi atas pelayanan Disdukcapil dalam melayani masyarakat dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga walaupun ada sedikit masyarakat yang kurang puas itu hal yang biasa karena itu adalah kritikkan dalam lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"katanya.

Bupati OI mengatakan dengan dilantiknya pejabat yang baru ini agar bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjalankan sebagai mana fungsinya. (rul).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.