Di Kampanye Simpatik, Ida Tebar Amal Dalam Gelanggang Dengan Membagikan Kacamata Gratis

PAGARALAM,Liputansumsel.com - Pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Walikota dan Wakil Walikota dr Hj Ida Fitriati Basjuni-Armansah (IDAMAN) melakukan kampanye simpatik. Untuk kedua kalinya, pembagian kacamata gratis dilanjutkan kepada warga Indragiri, Kelurahan Tebar Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sabtu (26/5).


Pembagian kacamata kali ini berlangsung cukup unik dari sebelumnya. Selain kesehatan mata warga dicek, penerima bantuan kacamata juga dites membaca setelah mendapatkan kacamata. Bacaan tersebut ternyata warga mendukung pasangan IDAMAN pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang.


Calon Walikota nomor urut 3 dr Hj Ida Fitriati Basjuni mengungkapkan, memang saat ini pihaknya tengah bertarung dan masuk dalam gelanggang pemilihan pemimpin Kota Pagaralam lima tahun kedepan. Masuknya didalam pertarungan ini sangat teringat akan pesan dari kakanda Alm H M Kafrawi Rahim.


"Beliau berpesan, Tebarlah Amal Dalam Gelanggang. Kalimat ini adalah pesan dari kakanda alm H M Kafrawi Rahim kepada saya. Bahwasanya, dalam berpolitik kita harus mengedepankan niat baik yaitu ibadah," ungkap Ida.


Untuk itulah, kata Ida, pihaknya sangat memegang teguh pesan‎ dari mantan Bupati Lahat tersebut sehingga bersaing secara sehat dan meraih simpati masyarakat dengan cara-cara yang bermartabat serta membawa maslahat. Dengan begitu, apa yang diharapkan bisa terwujud dengan baik.


"Saya kembali maju untuk memimpin Kota Pagaralam tidak lain sebagai wujud saya untuk ibadah. Pasalnya, saya sangat ingin membangun Pagaralam hingga lebih baik lagi. Apalagi, ada program yang harus dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Pagaralam," tegas Walikota Pagaralam periode 2013-2018 ini.


Ditambahkan Ida, dengan pembagian kacamata ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi penerima. Apalagi, sekarang ini masuk dibulan puasa, sehingga pada saat tadarus kacamata sangat berguna untuk alat bantu membaca.


"Saya harap kacamata tersebut dapat digunakan dengan baik. Apalagi, masyarakat mendapatkan pemeriksaan mata dari dokter sebelum mendapatkan kacamata. Kami ikhlas memberikan sebagai ladang amal dan ibadah," tuturnya.


Sementara itu, warga Tebat Giri Indah Surtianah,50, mengungkapkan ribuan terima kasih atas bantuan kacamata yang diberikan dr Hj Ida Fitriati Basjuni. Sebab, sudah sejak lama mendambakan kacamata lantaran mata sudah rabun sehingga untuk tadarus agak sedikit kesulitan.


"Kami ucapkan banyak terima kasih karena kacamata yang diberikan kepada kami sangat membantu. Kami akan mendoakan agar Ida bisa terus membangun Kota Pagaralam lima tahun kedepan," tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.