Kami Hadir Untuk Kemenangan Ishak-Yudha

MUARADUA .--liputansumsel.com--
Ratusan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) menyatakan tekadnya saat hadir di gedung SAS Muaradua, OKUS, Senin (28/5), bahwa kehadiran mereka ke gedung tersebut tak semata untuk dikukuhkan sebagai relawan oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki, melainkan mereka hadir untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha).



“Kami hadir di sini tak sekedar untuk dikukuhkan sebagai relawan, melainkan hadir dengan tekad bulat untuk memenangkan Ishak – Yudha di Pilkada serantak 27 Juni 2018 mendatang,” demikian Relawan Ishak – Yudha Kabupaten OKUS yang disuarakan Koordinatornya, Haizar menjelang pengukuhan.



Haizar atas nama anggota relawan se Kabupaten OKUS meneriakkan tekadnya dengan berbagai pertimbangan di antaranya adalah keyakinan akan komitmen Cagub Ishak Mekki dan pasangannya Yudha untuk memikirkan daerah dan rakyat Sumsel ke depan agar menjadi lebih baik dan sejahtera.



“Kami sudah mengenal siapa Pak Ishak Mekki yang dengan integritasnya mampu menjalani karir dari bawah hingga menjadi Bupati OKI yang berhasil selama dua periode dan kini sebagai Wakil Gubernur Sumsel tanpa masalah.

Semua tahapan dilalui dengan mulus dan prestasi,” kata Haizar dibenarkan relawan yang hadir.



Selain itu, lanjutnya, program-program yang diusung Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha, semuanya terkait dengan kepentingan dan kebutuhan rakyat banyak.



“Seperti program perbaikan jalan provinsi setahun mulus dan mantap, bantuan modal bagi UMKM, revitalisasi pertanian dan sebagainya, kesemuanya terkait langsung bagi kehidupan rakyat banyak,” imbuh Haizar.



Oleh karena itu, Haizar melanjutkan, tak ada keraguan sedikit pun dari seluruh relawan yang hadir di sini kecuali satu tekad, Ishak – Yudha harus menang.



“Ini janji kami, Ishak – Yudha harus menang, menang, menang,” pungkasnya.



Sementara itu, Cagub Ishak Mekki dalam sambutan sebelum pengukuhan menyatakan rasa terima kasihnya atas sikap militan para relawan tersebut. Ishak pun menyatakan keyakinannya akan menang jika menyimak tekad dan militansi seluruh relawan di Sumsel sebagaimana tercermin dengan sikap Relawan OKUS yang segera dikukuhkan ini.



Ishak membenarkan bahwa kelak dia bersama pasangan, Yudha Mahyuddin diberi kepercayaan, akan berbuat banyak untuk menjadikan Sumsel yang lebih baik ke depan terlebih untuk menyejahterakan rakyat Sumsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengakui, selama ini sebagai Wagub Sumsel dia telah mengunjungi warganya di 17 kabupaten/kota di Sumsel.



Selama itu pula dia telah mendengar dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat, namun hanya sebatas menampung, tak mampu mengeksekusinya, karena keterbatasan wewenang.



“Untuk itu pula mengapa saya bertekad harus menjadi orang nomor satu di daerah ini – Sumsel, agar dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat. Tak ada kata lain yang saya sampaikan kepada para relawan dan masyarakat, berjuang, dan menangkan kami di Pilkada ini,” tegas penggagas jalan TOL Kayuagung – Palembang dan Palembang – Indralaya ini semangat, disambut siap dan tepuk tangan seluruh relawan.



Pengukuhan relawan tersebut ditandai dengan janji relawan dan pemberian surat penugasan untuk para relawan yang terdiri dari Koordinator/pengurus Relawan Kabupaten, Koordinator untuk 18 Kecamatan hingga Koordinator dan pengurus Relawan di 252 Desa/Kelurahan se Kabupaten OKUS.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.