Pererat Tali Silaturahmi,Ini Yang Dilakukan PWI Kota Pagaralam

PAGARALAM, Liputansumsel.com - Dalam rangka menyambung tali silaturahmi di bulan suci ramadhan yang penuh hikmah dengan sesama Awak media,KAHMI,HMI Dan juga seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) menggelar acara buka bersama temu kangen yang berlangsung di kediaman Saudara Asnadi M.Aridi di Sukamakmur Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara , Kamis (25/5/2018).

Selain buka bersama, acara diisi ramah tamah dilanjutkan Dengan Shalat Maghrib berjama’ah bertempat di kediaman Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono mengatakan, berharap dengan diadakannya silaturahmi seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi, sekaligus dapat memperkokoh ukhuwa Islamiyah. “Sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi berkah bagi kita semua,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi didampingi Sekretaris Almi Diansyah mengungkapkan, kegiatan buka bareng PWI bersama Polres, KAHMI dan HMI Kota Pagaralam merupakan agenda rutin tiap bulan suci Ramadhan. “Berharap melalui silaturahmi seperti ini dapat lebih memperkuat persatuan dan kesatuan antar organisasi dan kemitraan bersama Polres Pagaralam,” harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.