Rapatkan Barisan, Menangkan Ishak - Yudha

PALEMBANG.liputansumsel.com
Di mana pun dan kapan pun nyaris tak pernah luput dari pendengaran teriakan dan yel-yel akan kemenangnan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) menggema.



“Siapa kita, Ishak – Yudha, Sumsel, lebih baik, Coblos, nomor tiga, Ishak – Yudha, menang, menang, menang,” demikian yel-yel kemenangan bagi Ishak – Yudha yang senantiasa bergema di berbagai komunitas pendukung dan relawan.



Tak terkecuali bagi ratusan relawan Ishak – Yudha yang menamakan kelompoknya Relawan Seberang Ulu (SU). Komunitas yang terbentuk dalam rangka terpanggil untuk ambil bagian berjuang dan bertekad memenangkan Paslon Nomor 3, Ishak – Yudha menjadi Pemimpin Sumsel periode 2018-2023, pun berulang-ulang meneriakkan yel-yel kemenangan Ishak – Yudha, menjelang buka bersama di markas pemenangan, Jalan A. Yani, SU, Palembang, Migggu (27/5).



Koordinator Relawan, Komari Kosim, SH,MH yang bertindak mewakili Paslon Ishak – Yudha dalam sambutannya sebelum berbuka, mengajak anggotanya senantiasa solid dan terus menjalin komunikasi antarsesama relawan.



“Tak lain tekad kita, kecuali Ishak – Yudha harus menang di Pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti,” kata Komari menyemangati anggotanya.



Untuk itu, lanjutnya, rapatkan barisan, himpun anggota, teman, sahabat, kerabat dan keluarga kita agar bersatu, berjuang untuk kemenangan Paslon kita, Paslon Nomor Urut 3, Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin atau Ishak – Yudha.



Komari menyebutkan, kemenangan Ishak – Yudha, ini merupakan kemenangan bagi masyarakat Sumsel secara keseluruhan. Karena apa yang menjadi cita-cita Ishak – Yudha sebagaimana tertuang dalam program-programnya adalah untuk menjadikan Sumsel yang lebih baik ke depan dan untuk kesejahteraan masyarakat.



Sejalan dengan sambutan Komari, dalam tausiahnya menjelang berbuka, Ustadz M.Yusuf Hambali juga mengajak jemaah dan relawan agar jangan salah memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan.



“Pilihlah pemimpin yang dengan kriteria amanah, baik, tulus dan berintegritas. Kriteria yang saya maksud ada pada diri Paslon Ishak – Yudha. Jadi tidak salah jika saudara-saudara menjatuhkan dukungan, berjuang untuk memenangkan Paslon ini pada 27 Juni mendatang,” tegas Ustadz Yusuf diamini hadirin.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.