Satres Polres Kota Pagaralam Bagi - Bagi Takjil

Pagaralam,-- liputansumsel.com--Satreskrim Polres Pagaralam membagikan seratusan takjil bagi masyarakat yang melintas Pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 sekitar pukul 17.00 WIB bertempat di Simpang Empat Tanjung Aro (depan deaoer Yamaha) kasat reskrim beserta anggota dan bhyangkari sat reskrim melakukan
pembagian Takjil dilanjutkan Buka bersama dgn anak yatim piatu 
di Rumah berbagi Firdaus Ds. Pagar Gading Kel.Kuripan Babas Kec  Pagar alam Utara.

Gerakan bagi-bagi takjil itu tentu menyita perhatian masyarakat. Sejumlah Polisi dan  Polwan dilibatkan untuk membagikan takjil ke pengendara.

Kasat Reskrim Kota Pagaralam AKP Helmi Ardiansyah mengatakan gerakan bagi-bagi takjil gratis itu menunjukkan kepedulian polisi terhadap sesama.Helmi menjelaskan takjil dibagikan kepada pengendara yang tertib dan bentuk keperdulian Polres Pagaralam di bulan Ramadhan.

"Pembagian Takjil sebagai Bentuk Kepedulian Satuan Reskrim (RESKRIM) Polres Pagaralam," katanya.


Di tempat yang sama, salah seorang pengendara motor Herman Ceknang mengaku senang dengan inisiatif yang dilakukan Satreskrim Polres Pagaralam. Menurut Herman Ceknang pembagian takjil gratis itu bisa membantu para pengendara yang tengah berpuasa.

"Ya kan barangkali mash di jalan terus azan, jadi sangat membantu kalau ingin buka puasa di jalan. Tadi dikasih kolak, semoga mendapat rezeki karena membantu orang puasa," ucap Herman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.