Debat Publik Kedua Paslon Wako Dan Wawako Berjalan Dengan Sukses


Pagaralam,Liputansumsel.com -
Debat Publik Kedua mengupas Visi Misi Pasangan Calon ( Paslon) Wako dan Wawako yang di selengarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam bertempat di Gedung Serbaguna SD N 74 Komplek Perkantoran Gunung Gare, Kamis (21/6) berjalan sukses.

Panelis debat kandidat yakni Prof Dr. Kasinyo Harto, Prof Dr. Kiagus Muhammad Sobri dan Dr. Ferdian

Kegiatan yang di selenggarakan oleh KPU tersebut, dihadiri oleh ke-6 Paslon Wako dan Wawako beserta perwakilan pendukung masing-masing kandidat, Panwaslu Kota Pagaralam, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kapolres Pagaralam, Danramil, Kajari, Ormas, Instansi Vertikal, LSM, dan BEM se Kota Pagaralam.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE Msi mengatakan, ini merupakan hari yang sangat di tunggu oleh masyarakat Pagaralam, sebab seluruh Paslon akan menyampaikan seluruh visi dan misinya untuk Kota Pagaralam.
"Kami berharap debat ini menjadi pendidikan politik bagi seluruh masyarakat Pagaralam, kita harapkan Pilkada Kota Pagaralam berjalan dengan aman dan damai," terang Yenli.

Lebih lanjut, Yenli menjelaskan setelah debat
kandidat ini diharapkan bisa memberikan referensi bagi seluruh masyarakat, menyelaraskan antara visi dan misi ke-6 kandidat dan apa yang di butuhkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam.
"Silahkan Masyarakat yang menilai dan menentukan pilihan. Kami himbau kepada masyarakat Kota Pagaralam untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk mengunakan hak pilihnya," tambahnya.

Sementara Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, S Sos MSi menyampaikan rasa terima kasih kepada ke enam Paslon yang telah menjaga kedamaian dalam proses demokrasi ini.
"Semoga nantinya akan terpilih pemimpin yang amanah, yang peduli terhadap masyarakat Kota Pagaralam," ujar dia (ADV/Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.