SUKMA HIDAYAT : MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK MENJADI PEMILIH YANG BERINTEGRITAS

Palembang,Liputan Sumsel.com- Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak yang berintegritas ketua Ormas Satgas Anti Politik Uang Sriwijaya Sukma Hidayat ,Jum'at 22 Juni 2018 berkoordinasi dengan Panwas Kabupaten Ogan Ilir dan Polres kabupaten Ogan Ilir dalam rangka   memberikan surat pemberitahuan bahwa akan ada kegiatan yang bersifat membantu Panwas dalam melakukan pengamanan bilamana ditemukan kecurangan serta bersifat politik uang menjelang dan pada saat pemilihan kepala daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Dimana dalam koordinasi  dipanwas komisioner panwas tidak dapat menjumpai dikarnakan menghadiri rapat di Bawaslu,,Tetapi koordinasi kami disambut baik oleh stap penindakan.Ungkap Sukma Hidayat saat dijumpai dikediaman nya.

Sementara itu Satgas Anti Politik UANG Sriwijaya juga berkoordinasi dengan Polres Kabupaten Ogan Ilir yang diterima oleh Wa.Ka Polres kabupaten Ogan Ilir yang didampingi Kasat Reserse dan Kanit Tipikor..

Dari hasil koordinasi dengan Wa.Kapolres bahwa keberadaan Satgas Anti Politik Uang Sriwijaya bersifat memberitahukan akan adanya kegiatan pemantau serta pengawasan sehingga apabila ditemukan kecurangan maka tim satgas anti politik uang sriwijaya akan mengamankan dan segera berkoordinasi dengas panswascam dan panwas kabupaten Ogan Ilir..

 Sukma Hidayat menambahkan untuk di Ogan Ilir sebanyak 2500 personil satgas yang tiap tiap desa terdiri 4 koordinator desa dan 10 orang pengawas.  Dalam koordinasi tersebut juga menyampaikan kegiatan pengawasan dimulai tanggal 25 Juni sampai 28 Juni..

Sukma Hidayat menghimbau serta mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang berintegritas Pungkas nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.