Benahi SFC, Herman Deru Siap Diajak Komunikasi

PALEMBANG--Pemenang Pilgub Sumsel, H. Herman Deru mengaku cukup prihatin dengan kondisi SFC akhir-akhir ini. Sayangnya HD mengaku belum bisa berbuat apa apa untuk membenahi SFC lantaran saat ini belum memiliki kewenangan.

" Saya banyak mendapatkan informasi tentang kondisi SFC saat ini, termasuk tentang kondisi pemain dan pelatih dan lainnya. Saya masih berharap SFC tetap bisa tampil  bermain dengan baik dengan situasi saat ini" kata Herman Deru di kediamannya di Palembang, saat ditanya wartawan soal situasi SFC saat ini .

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini menegaskan, sejak awal komitmen HDMY sangat jelas dan tegas yaitu SFC tetap harus menjadi kebangaan wong Sumsel yang mampu mempersembahkan prestasi prestasi gemilang seperti masa masa awal didirikannya. Antara lain merebut gelar double winner dan dapat bermain di liga AFC.

" Saya sangat yakin semua warga Sumsel bagga dengan SFC dan tetap.mengharapkan SFC menjadi keseblasan papan atas di Indonesia. Sehingga tidak ada alasan bagi siapapun untuk melemahkan SFC" tandas HD.

Meskipun saat ini belum mempunyai kewenangan lantaran belum dilantik.menjadi orang nomor satu di Sumsel, HD menegaskan dirinya bersama Mawardi Yahya siap diajak bicara dan berkomunikasi dengan menejemen yang mengelola SFC saat ini.

" Tentu saya pribadi siap jika diajak bicara untuk.diakusi soal bagaimana SFC ke depannya. Saya rasa banyak tokoh yang mau diajak bicara untuk.membenahi SFC. Pak Syahrial Oesman dan Adinda Hendri Zainuddin juga pantas diajak bicara juga" papar HD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.