D-Team,Hasil Parkir Buat Berbagi

Pagaralam,Liputansumsel.com - Pemuda yang tergabung di Komunitas Dedikasi Team (D-Team) Yayasan Rumah Berbagi Kota Pagaralam, terus gencar melaksanakan berbagi kasih. Seperti halnya yang dilaksanakan beberapa hari lalu, yaitu menyalurkan bantuan ke Masjid Nurul Iman Desa Talang Pagar Agung Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat. Uniknya, mereka mencari sumber dana dengan cara menjalankan jasa parkir di Besemah Expo Pagaralam, kemarin.

Dewan Pembina Dedikasi Team (D-Team) Yayasan Rumah Berbagi Kota Pagaralam H Zairil Yuni melalui Dewan Pertimbangan Dedikasi Team Yayasan Rumah Berbagi Mirco Andreal (Edo), didampingi Wakil Ketua Komunitas Dedikasi Team Yayasan Rumah Berbagi Doni Anggara mengungkapkan, untuk kegiatan berbagi ini, memang terus dilakukan oleh komunitas D-Team, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat banyak.
“Pada kesempatan Bazar besemah Expo yang ke XVII kali ini, para anggota komunitas D-Team juga tak mau ketinggalan moment penting ini, mereka juga ikut ambil bagian dengan cara menyediakan lahan parkir di areal kegiatan bazar tersebut,” jelasnya.

Kemudian sambungnya, uang dari hasil menyediakan lahan parkir tersebut dikumpulkan lalu disumbangkan untuk membantu keperluan di masjid serta masyarakat yang membutuhkan lainnya.
 “Seperti halnya bantuan yang sudah kita salurkan ke Masjid Nurul Iman Talang Pagar Agung beberapa hari lalu. Kami ingin agar tempat ibadah lebih nyaman,” bebernya.

Sementara itu, Yamawi Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman Desa Talang Pagar Agung Kecamatan Pwhar Bulan Kabupaten Lahat mengatakan, dirinya, pengurus masjid serta masyarakat menghaturkan ucapan terimakasih pada Komunitas "D-Team" Yayasan Rumah berbagi Kota Pagaralam, yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke masjid ini sekaligus menyerahkan bantuan.
“Pengurus masjid dan warga, mengucapkan terimakasih banyak pada Komunitas "D-Team" yang sudah menyalurkan bantuan untuk menambah perlengkapan Masjid Nurul Iman yang telah ada,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.