TKIT ABABIL Ikut Sertakan Anak Didik Lomba Mewarnai

Pagaralam,Liputansumsel.com - Pada akhir pekan , Family Fun Day-Lomba Mewarnai diadakan di delear resmi Yamaha Thamrin Brother. Tempat tersebut adalah Pagaralam,Tanjung Aro,Jalan lintas Empat Lawang - Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

Para pesertanya sudah mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIB. Mereka langsung melakukan daftar ulang dan menempati area lomba mewarnai. Pendaftaran ulangnya dimulai pukul 08.30 - 09.00 WIB.

"Acara lomba mewarnai ini diikuti , yaitu kategori A untuk usia 5-7 tahun" ujar Abdul Kepala Cabang  PT Thamrin Brother, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/7/18).

Untuk lomba mewarnai kategori berlangsung mulai pukul 09.00-10.00 WIB,yang di ikuti beberapa sekolah anak Usia dini yang salah satunya TKIT ABABIL Pagaralam.

"Acara seperti ini, kami sekolah ABABIL mengikut sertakan anak didik kami agar bisa hidup berdampingan dan melatih monitorik otak anak tersebut."ujar Umi Hera salah satu tenaga pengajar

Pemenang lomba akan diumumkan pada pukul 13.30 WIB. Waktu lomba 60 menit dan tidak ada penambahan waktu untuk peserta yang terlambat.

Jumlah peserta lomba mewarnai Yamaha Thamrin Brother yang di ikuti beberapa sekolah anak usia dini dan taman Kanak kanak dengan total peserta 678 anak.

Orang tua peserta yang ikut hadir tampak antusias menyerbu areal lokasi yang di penuhi Anak-anak peserta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.